BPBD Provinsi Bengkulu Salurkan Bansos Pandemi

55

Kepedulian terhadap warga yang terdampak Covid-19 terus bergeliat dilakukan oleh OPD dan Instansi Pemerintah Provinsi Bengkulu. Hal sini sesuai dengan instruksi Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah untuk menggalakkan kegiatan sosial dalam masa Pandemi Covid-19 saat ini, mengingat banyak warga yang terdampak.

Seperti halnya Giat yang dilakukan BPBD Provinsi Bengkulu Peduli hingga Selasa (31/08). Kali ini Bidang Pra Bencana, Tanggap Darurat dan Sub. Perencanaan dan Pelaporan kembali turun ke rumah warga untuk menyalurkan paket peduli kepada warga yang membutuhkan.

Kepala Pelaksana BPBD Provinsi Bengkulu Drs. Rusdi, M.Pd mengatakan giat Pembagian Paket Peduli ini diharapkan sedikit dapat membantu kebutuhan warga terdampak Covid-19.

“Semoga ini juga menjadi dorongan semangat untuk kita beramai ramai melakukan kegiatan peduli dimanapun berada,” ungkap Rusdi.

Sebelumnya giat Pembagian Paket Peduli ini telah dilakukan lebih dulu oleh Kepala Pelaksana BPBD Prov. Bengkulu, Rusdi dan Sekretaris BPBD Edi Susanto bersama Ka. Sub. Keuangan BPBD Provinsi Bengkulu Nata.(Rilis BPBD)