Bertambah, Dua Tenaga Medis Bengkulu Utara Positif Covid 19

88

Bengkulu Utara – Bertempat di Posko Sekretariat Covid-19, Kepala Dinas Kesehatan Bengkulu Utara, Samsul Ma’arif menggelar Pers Rillis perkembangan wabah Covid-19 di Kabupaten Bengkulu Utara, Kamis (14/5/2020).

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Bengkulu Utara, Samsul Ma’arif  didampingi oleh Kepala Dinas Kominfo dan Kepala Dinas BPBD mengatakan bahwa ada penambahan kasus sebanyak dua orang yang positif terkena virus Covid-19. Dua pasien tersebut merupakan tenaga kesehatan RSUD Arga Makmur dan termasuk Orang Tanpa Gejala (OTG).

“Hasil rapidtes melalui Etalase Pusat Tenaga Kesehatan Palembang, ada penambahan 2 orang kasus positf terbaru yaitu Tn.CS(32) yang bekerja sebagai tenaga kesehatan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arga Makmur, dirinya tidak memiliki riwayat perjalanan keluar daerah,” ungkap Samsul Ma’arif.

Pasien kedua yaitu Ny. DM (31) yang juga bekerja sebagai tenaga kesehatan di RSUD Arga Makmur. Riwayat pasien tidak ada bepergian ke luar kota atau keluar daerah.

“Sebelumnya kasus penderita Covid-19 di Bengkulu Utara 3 Orang. Dengan 2 kasus baru ini, total penderita virus Covid-19 di Bengkulu Utara menjadi lima orang per Kamis 14 Mei 2020″ pungkasnya.(Red)