Baru Sekitar Dua Bulan Sudah Di Kerjakan Jalan Sudah Rusak

293

Bengkulu Tengah,Pakarnews – Belum Sampai dua bulan pekerjaan Proyek peningkatqan jalan wilaya II jalan Pungguk-Penebang Kabupaten Bengkulu Tengah terlihat sudah mulai rusak.

Berdasarkan temuan awak media di lapangan terbaru di proyek Peningkatan jalan wilaya II Lokasi Punguk Ketupak – Penebang , yang mana proyek ini sudah sekitar dua  Bulan di kerjakan oleh dinas terkait melalui pihak ketiga (kontraktor) sudah mengalami kerusakan.

Di lihat di fisik pekerjaan sangat amburadul di mana sudah di temukan Keretakan di jalan yang baru sekitar dua  bulan selesai dikerjakan..

Menurut keterangan warga sekitar yang tidak mau di sebut nama nya mengatakan bahwa pelaksana jalan ini tidak bertanggung jawab ,.

“Kualitas aspal nya ini jelek,masa baru sebulan sudah banyak yang retak” ujarnya kepada wartawan Media Online Pakarnew.id, Rabu (15/8/2020).

Lebih lanjut, Ia mengatakan kalau bukan kerja nya asal asalan tidak mungkinlah baru sekitar dua bulan di kerjakan sudah mengalami kerusakan.Ungkap nya.

Mendengar keterangan warga tersebut awak media lansung ke lokasi proyek dengan mengambil beberapa dokumentasi nya.

Saat di lokasi proyek memang di temukan apa yang di katakan warga tersebut,di mana terlihat Retak  di jalan yang baru di buat tersebut.

Sementara, menindaklanjuti temuan di lokasi, awak media langsung mencoba menghubungi PPTK dan pelaksana proyek senilai Rp.358.047.700 dari dana APBD Bengkulu Tengah paket yang dikerjakan CV. UTAKA ESSA KONSULTAN tersebut, namun hingga berita ini ditayangkan kedua nya tidak dapat dihubungi dan tidak ada di tempat saat hendak ditemui.(Jon)