Bapera Bengkulu Peduli Ramadhan, Bagikan Ratusan Paket Takjil

185

Bengkulu – Dewan Pimpinan Daerah Barisan Pemuda Nusantara (DPD BAPERA) Provinsi Bengkulu terus menunjukkan eksistensinya sebagai wadah berhimpun bagi pemuda dari berbagai elemen yang memiliki kepedulian sosial kemasyarakatan

Hal ini dibuktikan dengan masifnya kerja-kerja sosial yang terus digalakkan di tengah masyarakat. Khususnya pada bulan ramadan 1442 H kali ini dengan membagikan takjil kepada masyarakat.

Ketua BAPERA Provinsi Bengkulu, Syamsu Rachman, melalui Ketua Harian, Tomi Edison, mengungkapkan, kegiatan sosial BAPERA tersebut memang rutin dilakukan di bulan ramadhan sebagai bentuk kepedulian terhadap kaum muslim yang sedang berpuasa.

“Bapera akan terus terlibat aktif dalam kegiatan sosial, ini sebagai bentuk kontribusi organisasi kepada masyarakat,” ungkap Tomi Edison, Jumat (23/4/2021).

Selain membagikan takjil, Bapera Bengkulu juga diagendakan akan membagikan santunan kepada 1000 anak yatim di Bengkulu.

“Indahnya bulan ramadhan ini berbagi, untuk itu besok akan kita mulai berbagi santunan kepada 1000 anak yatim yang tersebar di kabupaten dan kota di provinsi bengkulu,” pungkasnya.

Takjil untuk berbuka puasa tersebut dibagikan kepada masyarakat umum, baik pengguna jalan, juru parkir, pemulung, hingga pengemis.

Untuk diketahui, DPP Bapera dipimpin oleh Tokoh Muda Nasional, Faqh El Fouz A Rafiq, yang sebelumnya juga pernah menjabat sebagai ketua umum DPP KNPI dan beberapa organisasi politik lainnya.