Bantu Sesama, Senin Berbagi Polres Mukomuko

267

Mukomuko,Pakarnews.id –Sudah menjadi rutinitas bagi anggota Polres Mukomuko menjalankan program Senin berbagi. Usai pelaksanaan apel pagi, Senin (30/05/2022) anggota SDM yang ditunjuk akan berkeliling membawa kotak sebagai tempat sedekah bagi anggota Polres Mukomuko.

Kapolres Mukomuko AKBP Witdiardi, S.IK, MH, melalui Kasi Humas IPDA Warno, SH menjelaskan kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap hari senin di Polres Mukomuko dengan tujuan sebagai bentuk kepedulian untuk berbagi dengan masyarakat yang membutuhkan serta sebagai sarana dalam menumbuhkan semangat bersedekah dan berbagi kepada seluruh anggota Polres Mukomuko.
“Sumbangan ini nantinya akan dipergunakan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan di Kabupaten Mukomuko,” jelasnya.
Tidak ada patokan minimal bagi anggota yang akan menyumbang, anggota dapat menyisihkan rezekinya sesuai dengan kemampuan masing-masing namun rutin setiap minggunya.
“apabila setiap anggota menyumbang walaupun tidak banyak ketika dikumpulkan akan menghasilkan nilai yang cukup untuk membantu masyarakat,” ucapnya.
Hadir pada kegiatan tersebut Wakapolres Mukomuko KOMPOL AHMAD MUSRIN MUZNI, S.H., S.IK, Seluruh PJU Polres Mukomuko dan Personil Polres Mukomuko.