Arie Septia Adinata Ajak Tingkatkan Kerukunan Antar Umat Beragama

104

Di Hari Amal Bakti Kementerian Agama Republik Indonesia (Kemenag RI) yang ke 76 ini, Wakil Bupati Bengkulu Utara mengajak semua elemen masyarakat untuk dapat terus meningkatkan kerukunan umat beragama di Bengkulu Utara.

“Kementerian Agama telah hadir sebagai payung teduh bagi semua unsur umat beragama, memberikan pelayanan prima bagi masyarakat yang membutuhkan layanannya, dan menjaga Pancasila, konstitusi, dan Negara Kesatuan Republik Indonesia untuk tetap dalam jalurnya,” tutur Wabup

“Alhamdulillah Kemenag menjadi salah satu instansi yang banyak bekerja menciptakan kerukunan umat beragama, memberikan arah dan tujuan anak bangsa dan mengharmoniskan anak bangsa di negara ini. Untuk itu, kami ucapkan terimakasih,” ucapnya pada awak media, usai mengikuti upacara Hari Amal Bakti Kemenag ke-76.

Kita juga memberikan apresiasi kepada Kemenag atas upaya menata manajemen pelayanan dan tata kelola birokrasi yang semakin baik, termasuk di dalamnya pelayanan penyelenggaraan haji dan umrah, pendidikan agama serta pusat pelayanan keagamaan serta penguatan moderasi beragama.

Sementara itu Bupati Ir Mian dalam amanatnya menyampaikan sambutan tertulis dari Menteri Agama Republik Indonesia.

“Bangsa Indonesia dari generasi ke generasi harus bisa menjaga komitmen nasional tentang landasan bernegara di tengah dahsyatnya percaturan global di bidang geo politik, ekonomi, kebudayaan, ilmu pengetahuan, teknologi dan lainnya,” ujar Mian