4 Orang Pelanggar Razia Masker, Personil Polsek PUT Berikan Teguran

82

CURUP – Upaya pendisiplinan masyarakat tentang protokol kesehatan guna penanggulangan virus covid -19 terus di lakukan oleh Polda Bengkulu dan Polres jajaran.

Kali ini ( Sabtu, 10/10/20) mulai pukul 09.00 wib pendisiplinan masyarakat dilakukan oleh personil Polsek Padang Ulak Tanding ( PUT ) Polres Rejang Lebong ( RL ) kepada masyarakat baik yang berada di kecamatan tersebut maupun yang akan melintasi jalur lintas tersebut.

Kapolres RL AKBP Puji Prayitno, S.IK, M.H., melalui Kapolsek PUT IPTU Apion Sori, S.Sos mengungkapkan kegiatan pendisiplinan yang dilakukan oleh pihaknya tersebut diantaranya razia masker dan memberikan sosialisasi juga edukasi kepada masyarakat yang melintasi jalur lintas Linggau – Bengkulu tepatnya di depan Mapolsek PUT mengenai protokol kesehatan guna penanggulangan penyebaran virus covid -19 yang sampai saat ini masih menjadi pandemi sesuai dengan perbup RL No 26 tahun 2020.

Dijelaskan oleh Kapolsek, dalam kegiatan razia masker tersebut, pihaknya menemukan 4 masyarakat yang tidak menggunakan masker dan langsung di berikan teguran dan tindakan sosial.