Yayasan Alfattah Nailul Anwar; Adakan Tournament Sambut Bulan Suci Ramadhan.

149

Mukomuko, Pakarnews – Yayasan Al Fattah Nailul Anwar yang membuka pendidikan pondok pesantren, SD dan SMP Islam Nailul Anwar yang berdomisili di Desa Sari Makmur Kecamatan Air Dikit Kabupaten Mukomuko, dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan bulan depan dan dalam rangka sosialisasi tahapan penerimaan siswa siswi baru tahun pelajaran 2022/2023, menggelar kegiatan open tournament futsal putra putri dan open turnament volley ball putri. Kegiatan ini dikuti oleh 75 tim futsal putra, 25 tim futsal putri dan 20 tim volley putri. Hal ini sebagaimama diungkapkan Basrinudin selaku Ketua Panitia bahwa peserta kegiatan alhamdulillah sangat banyak.dan antusias sekali untuk berlomba lomba mengikuti open tournament ini. Bahkan kami panitia sengaja membatasi peserta karena kita khawatir dengan waktu.

Harapan kami kegiatan ini dapat berjalan dengan baik, aman dan tertib serta masing masing peserta dapat menjunjung tinggi sportifitas. Pada satu sisi Ketua Dewan Pembina Yayasan Al Fattah Nailul Anwar Kyai Miftachul Huda Alchakimi atau Gus Huda kepada media ini saat ditemui disela sela pertandingan menyampaikan kegiatan ini dibuat sebagai ajang rutinitas setiap tahunnya oleh yayasan, selain itu bertujuan untuk mensosialisasikan keberadaan pesantren dan sekolah SD dan SMP Islam Nailul Anwar yang telah kami dirikan ini. Tak lupa juga kegiatan ini juga dimaksudkan guna menyambut bulan suci ramadhan. Kita sambut dengan kegembiraan dan suka cita, sembari menjaring bibit unggul atlet olahraga futsal dan volley di Kabupaten Mukomuko.

Sebelum tim bertanding, mereka kita bimbing untuk sholawatan sejenak sehingga syiar dakwah ini tetap berjalan dimanapun dan dalam keadaan apapun. Demikian ungkap Gus Huda. Sementara Koiri salah satu panitia juga mengungkapkan bahwa kegiatan dibuka secara resmi oleh Dewan Pembina Gus Huda dan dihadiri oleh Camat Air Dikit dan beberapa Kepala Desa serta tokoh tokoh masyarakat.( Dedek Hela )