Warga Ipuh Serta Barang Haram Jenis Sabu Di Amankan Di Polres Mukomuko

2476

Mukomu,Pakarnew – Rabu 23-03-2022 Kapolres Mukomuko mengelar Konferensi Pers didepan Kantor Polres Kabupaten Mukomuko.

Dalam acara Konferensi Kapolres AKBP Witdiardi S. Ik, MH di dapingi Kasat narkoba IPTU Teguh Budiyanto, SE. Pagi ini jam 08.oo wib Menyapaikan, Satresnarkoba Polres Mukomuko Polda Bengkulu, mengamankan  sat orang warga Desa Sibak Kecamatan Ipuh Kabupaten Mukomuko.

Warga Sibak inisial AN (38) di tangkap di kontrakan nya berserta barang bukti BB jenis sabu pada hari Minggu 20-03-2022 lalu. Tersangka AN di tangkap di kamar rumah kontrakan nya berserta 3 paket kecil jenis narkotika di duga sabu sabu yang terbungkus di dalam plastik warna bening dan masukan di dalam plastik warna merah. dan 2 paket di duga jenis sabu sabu yang terbukus plastik warna bening dan di masukan di dalam plastik warna putih. dan juga berserta 1 set yang di duga di gunakan untuk alat hisab {Bong} yang terbuat dari botol minuman kaleng Merk la segar.

Saat ini tersangka masih di amankan dengan dugaan telah melanggar pasal 114 ayat {1} sub pasal 112 ayat {1} undang undang repoblik indonesia nomor 35 tahun 2009 tetang narkotika. Tutup kapolres.(Rudi)