Wabup Mukomuko Hadiri Pembagian BLT DD Desa Sumber Mulya

362

Mukomuko – Pemerintah Desa Sumber Mulya Kecamatan Penarik, Kabupaten Mukomuko, bagikan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahap 4(empat) Tahun Anggaran 2021, Kepada 25 Kepala Keluarga masyarakat di desanya, Berupa Uang sebesar Rp.300 Ribu Rupiah, Bertempat di Kantor Desa setempat, Selasa 25/5/2921.

Pembagian BLT-DD tersebut, disaksikan langsung Oleh Ibu Wakil Bupati Mukomuko Wasri, Pihak DPMD, Camat Panarik Sutrisna Imam Santosa, SH, Serta BPd dan perangkat,Toko masyarakat desa Sumber makmur Kecamatan Penarik.

Dalam kesempatan ini Wakil  Bupati Mukomuko,  Meyampaikan Apresiasi atas pembagian BLT DD di Desa Sumber mulya.”Saya memberikan apresasi atas pembagian BLT DD Tahap 4(empat)  Di Desa Sumber Mulya Kecamatan Penarik Kabupaten Mukomuko ini yang mana dalam kesempatan ini saya sampaikan agar kita selalu mentaati prokes”.Ungkapnya

Sementara itu PJS Kepala Desa Sumber Mulya Wijianto,  menyampaikan terima kasih kepada Bapak Wakil Bupati Mukomuko. “Mewakili masyarakat Desa Sumber Mulya saya mengucapkan terimakasi kepda bapak Wakil Bupati yang telah meyempatkan diri hadir Ke Desa kita ini untuk ikut meyaksikan pembagikan BLT DD Tahap 4(empat) ini”.Ungkap Kades

Lanjut Kades,”Untuk pembagian BLT-DD Tahap 4(empat) untuk Tahun Anggaran 2021 tersebut, Diberikan kepada 25  Kepala Keluarga warga masyarakat desa Sumber Mulya, Selanjutnya sampai saat sekarang ini Pembagian BLT DD Alhamdulillah tidak ada menimbulkan gejolak di tengah masyarakat berjalan aman sukes, dan kades mengajak masyarakat bersama sama,berdoa supaya wabah covid 19 Cepat berlalu”  Tutup kades. ( Rudi )