Titik Nol Tahap Satu DD Desa Kertapati Bangun Gedung TPQ

199

BENGKULU UTARA – Pemerintah Desa Kertapati, Kecamatan Air Besi Kabuputen Bengkulu Utara, Provinsi Bengkulu Beserta Camat Air Besi,Babinkantipmas,Babinsa dan Bpd Beserta pemerintah dan Toko masyarakat Desa Kertapati telah melaksanakan rapat kerja dalam upaya percepatan dalam pelaksanaan pembangunan serta penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) Rabu (03/06/2020) berlangsung Sukses.

Kepala Desa Kertapati, Sudir, Menyampaikan dalam rapat tersebut “ Pelaksanaan Pembangunan Titik Nol bersumber dari Dana Desa (DD) Tahun Anggaran 2020 Dengan item pekerjaan tahap satu Di antaranya, pembangunan gedung TPQ, Pamsimas, dan pembagian Bantuan langsung tunai (BLT) Dibagikan ke 35 KK  Yang layak menerima, Hari ini akan kita salurkan secara simbolis ada 7 orang. Selebihnya akan diantar oleh petugas ke masing-masing penerima yang sudah tertera namanya ”lanjut kades.

Memasuki fase new normal, Ia menyampaikan agar masyarakat tetap mengikuti protokol kesehatan. Ia juga menjelaskan upaya dalam pencegahan penyebaran virus Corona caovid 19, pihak telah melakukan penyemprotan desinfektan di lingkungan rumah warga dan tempat umum,pembagian masker sebanyak 925 lembar dan menyedia tempat cuci tangan di beberap titik lengkap dengan alat pembersihnya.

“Kalau ada keluhan dan masalah hendaknya dapat diselesaikan ditingkat desa. Jaga diri dan keluarga untuk selalu hidup sehat. Jangan lupa pakai masker saat keluar rumah kita ikuti petunjuk pemerintah untuk mencegah Virus Corona,”ajak Sudir. (Redy)