Sukses Salurkan BLT DD Tahap V Pemdes Desa Taba Baru

442

Bengkulu Utara,Pakarnews – Telah sukses salurkan bantuan BLT DD Tahap V kepada 131 KK Pemdes Taba Baru ( 14/09/2020 ) Yang berhak menerima sesuai hasil Pendataan relawan Covi 19 Setelah dimusyawarahkan oleh pemdes dan BPD desa melalui Tahapan Tahapan berdasarkan Permen Desa PDTT No 6 THN 2020 Ketetapan dan ketentuan bagi warga yang berhak menerima bantuan Covid 19.

Dalam sambutan Kades Taba Baru  Antarudin menyampaikan ” Seyogyanya bantuan covid 19 ini adalah bantuan dari pemerintah pusat melalui Dana desa tahap pertama sampai dengan tahap ke V hari ini Berjalan sukses cara pembagian nya masih tetap dari rumah ke rumah penerimah dan bagi masyarakat penerima manfaatkan bantuan ini agar dipergunakan sebaik – baiknya untuk kebutuhan Rumah Tangga sehari – hari”.

Kades juga menambahkan ” Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian pemerintah untuk warga terdampak Virus pandemi Covid 19 Untuk membantu meringankan beban ekonomi masyarakat yang miskin terdampak Covid – 19”.Ujar nya.

Dalam pembagian BLT DD ini juga di hadiri oleh Babinkantipmas, Babissa, Sekdes, Perangakat Desa .Kadun dan Ketua BPD beserta Anggota nya ( Redy)