Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Bengkulu Utara Dengan Agenda Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI Dalam Rangka Peringatan Ke – 78 RI

110

Bengkulu Utara, Pakarnews.Id  – Dalam hal ini Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkulu Utara, bersama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkulu Utara (BU), Bupati Bengkulu Utara, Ir. H. Mian, didampingi Ketua Tim Penggerak PKK, Ny. Hj. Eko Kurnia Ningsih, serta Wakil Bupati Bengkulu Utara, Arie Septia Adinata, S.E, M.Ap, didampingi Ketua GOW Bengkulu Utara, Ny. Meita Elita Sari, S.H, menghadiri rapat paripurna DPRD Kabupaten Bengkulu Utara dengan agenda mendengarkan pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia dalam rangka peringatan ke – 78 kemerdakan Republik Indonesia, di Ruang Sidang DPRD Kabupaten Bengkulu Utara pada. Rabu, (16/08/2023).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, jajaran Forkopimda Bengkulu Utara, Sekretaris Daerah Bengkulu Utara, Asisten dan Staf Ahli Setdakab Bengkulu Utara, Ketua Dharma Wanita Bengkulu Utara, jajaran OPD Setdakab Bengkulu Utara, dan Camat se kabupaten Bengkulu Utara.

Dalam pidatonyo, Presiden RI Joko Widodo menyampaikan pesan kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk tetap mempertahankan budaya kultur kebhinnekaan dalam berkehidupan di era transformasi menuju Indonesia Maju.

“Sesuai dengan tema, untuk menuju Indonesia maju kita tentu mendapat transformasi pembaharuan di semua aspek, namun pesan saya kepada masyarakat agar tetap mempertahankan budaya kultur kebhinnekaan menuju Indonesia Maju,”ucapnya.

Sementara itu, Bupati Bengkulu Utara Ir. H Mian menyampaikan, apa yang telah disampaikan presiden Jokowi akan menjadi acuan pemerintah daerah dalam merumuskan kebijakan dan pengambilan keputusan untuk kemajuan daerah.

“Apa yang telah disampaikan bapak presiden tadi tentu akan kita jadikan acuan untuk merumuskan kebijakan baru dan pengambilan keputusan untuk kemajuan daerah kita,” ucapnya.(Adv)