Rapat Komisi II Dprd BU Bersama SKPD Bengkulu Utara

196

Bengkulu Utara, Pakarnews.Id – Pihak Komisi II DPRD Kab. Bengkulu Utara telah menyelesaikan rapat kerja bersama SKPD dalam membahas R-APBD tahun 2023 selama dua hari, mulai dari hari kamis (24/11/2022) hingga hari Jum’at (25/11/2022).

Dari yang dijadwalkan selama tiga hari oleh pihak Sekretariat dewan, dari hasil berita acara rapat badan musyawarah (Banmus) Nomor : 16/BA/BANMUS/2022 tanggal 23 November 2022, tentang agenda membahas rencana jadwal pimpinan dan anggota DPRD Kab.Bengkulu Utara. Pihak komisi II DPRD BU mampu menuntaskan selama dua hari.

Hendri SM Situmorang, ST.MM selaku Ketua Komisi II menyampaikan bahwa pihaknya telah menuntaskan rapat kerja bersama SKPD dalam membahas R-APBD tahun 2023 selama dua hari.

“Komisi II DPRD Bengkulu Utara, sudah selesai melaksanakan rapat kerja bersama pada hari Jum’at kemaren. Selama dua hari itu kita lakukan rapat kerja secara maraton, bahkan hingga sore dan malam hari”, Ungkap Hendri.

Beliau mengatakan selama rapat kerja antara anggota Komisi II Bidang Perekonomian dan keuangan dengan SKPD, tentu ada berbagai usulan dan masukan dari pihak kita. Termasuk pergeseran anggaran maupun penambahan anggaran di APBD 2023 pada beberapa OPD .

“Dalam rapat kerja pembahasan R-APBD tahun 2023 dengan pihak eksekutif, tentunya kami telah memberikan usulan maupun masukan, baik itu terkait jumlah penambahan maupun penggurangan atau pergeseran anggaran di RKA OPD masing-masing yang dianggap sangat perlu dilakukan”, tambahnya.(Adv)