Rapat Internal Komisi DPRD Terkait Hasil Pembahasan Hearing Bersama Skpd

232

Bengkulu Utara, Pakarnews.id – Selasa (29/11/2022), DPRD Kabupaten Bengkulu Utara bersama Dengan Komisi-komisi pembidangan gelar rapat Internal secara tertutup. Rapat membahas terkait hasil hearing dengan satuan kerja daerah SKPD tentang pembahasan R-APBD 2023.

Rapat dilaksanakan diruang paripurna lantai dua dan dipimpin langsung oleh ketua DPRD BU Sonti Bakara, SH dengan didampingi Waka I Juhaili, S.ip dan Waka II Herliyanto, S.ip beserta para Ketua Komisi dan anggota lainnya.

Ketua DPRD setelah usai memimpin rapat internal bersama komisi-komisi menjelaskan bahwa telah dilaksanakan nya rapat internal terkait hasil rapat kerja Komisi-komisi dengan Satuan Kerja Daerah SKPD.

“Iya sesuai penyampaian komisi-komisi DPRD BU, hasil Hearing bersama satuan kerja SKPD R-APBD 2023 akan kita lanjutkan ke pembahasan di Banmus untuk dilakukan rapat paripurna”, kata Sonti

Dari Pantauan awak media ini, nampak di lokasi beberapa awak media yang berusaha mencari informasi dikarena dipintu utama ada satuan pengamanan yang memberi informasi bahwa Rapat internal ini dilakukan secara tertutup sesuai dengan prosedur.(Adv)