Penyaluran BLT DD Tahap 3 Kecamatan Air Dikit, Desa Sari Bulan Urutan Pertama Tahun 2022

522

Mukomuko,Pakarnews.id –  pemerintah Desa saribulan Kecamatan air dikit Kabupaten Mukomuko Propinsi Bengkulu dalam rangka kegiatan Pemdes Menyalurkan Bantuan Langsung Tunai BLT-DD tahap ke III pada bulan Juli dan Agustus tahun 2022 bertempat dan Berlangsung nya kegiatan di aula kantor Desa saribulan 25-08-2022 pukul 9.00,wib sampai dengan selesai.

Penyaluran BLT dana desa (DD) yang akan di salurkan oleh pemerintah desa sari bulan sebanyak 62 KK KPM, dengan sebanyak 62 KPM yang berhak menerima tahap tiga tersebut, masing masing KK mendapat kan sebanyak 600 ribu pada bulan Juli dan Agustus tahun 2022.

Pembagian BLT- DD tersebut di hadir oleh Camat air dikit joni kurniadi SH, Babinkamtibmas,Babinsa, masyarakat desa saribulan dan serta Perangkat Desa.

”Kepala Desa sari bulan hermansyah mnyapaikan kepada kelompok Penerima Manfaat KPM, kepada masyarakat yang menerima BLT DD desa saribulan bawasan Bantuan tersebut dari Pemerintah pusat di salur kan melalui pemerintah desa, agar dapat di perguna kan sebaik baik nya dan sekaligus membantu perkonomian dalam rumah tanga, itulah
suatu tanda Pemerintah pusat peduli terhadap rakyatnya, jelas hermansyah.

Hal serupa yang di sampai kan Camat air dikit joni kurniadi,SH. harapan nya kepada penerima Bantuan BLT DD masyarakat desa sari bulan ini agar bisa mempergunakan dan memperuntuk kan semesti nya dan sedekit membantu ekonomi dalam rumah tangga agar dapat mengedepan kan sesuai kebutuhan dalam kehidupan sehari hari, jelas camat air dikit joni kurniadi. (Adv/Rudi)