Penyaluran Blt DD Bulan Pertama Dan Titik Nol Kegiatan Di Desa Samban Jaya

262

Bengkulu Utara – Penyaluran Blt DD Bulan Pertama Desa Samban Jaya dan Titik Nol alat peraga Paud/TK/TPA/TKA/TPQ Berlokasi di Desa Dusun III desa Samban Jaya Kecamatan Batik Nau, Kabupaten Bengkulu Utara yang di laksanakan di kantor desa Samban Jaya kecamatan Batiknau Kabupaten Bengkulu Utara Jum’at 23/4/2021 berjalan Sukses.demi meningkatkan sejahterakan warga masyarakatnya di tengah pandemic Covid-19 dan bertepatan dengan bulan suci Ramadan 1442 H tahun 2021 ini.

Kepala Desa Samban Jaya Didik Prayogi,Menjeaskan, penyaluran BLT Dana Desa bulan pertama di tahun 2021 ini bisa terlaksana berkat kerja sama semua pihak. “Alhamdulillah hari ini kita telah salurkan BLT DD kepada 54 KPM. Semoga bantuan ini dapat membantu.dan Gunakanlah bantuan untuk keperluan sehari-hari, ” kata Kades

“Di Desa Kita ini ada 54 KK penerima  KPM yang menerima BLT DD bulan pertama di tahun 2021 ini masing-masing KPM menerima sebesar Rp 300.000”.

Camat Batik Nau Sabani, SH, menjelaskan untuk warga masyarakat yang menerima manfaat BLT Dana Desa Samban Jaya agar menggunakan uang bantuan sesuai dengan. kebutuhan pokok sehari-hari, ungkapnya

Dalam acra hari  ini terlihat hadir, Camat Sabani, SH, Kasi,BPD beserta Angota, Perangkat Desa Babinkantipmas,Babinsa, pendamping desa serta masyarakat penerima mamfaat.(Redy)