Pengusaha Muda Asal Gunung Selan Siap Membangun Bengkulu Utara

190

Bengkulu Utara – Indra Putra, SE Pengusaha muda asal Desa Gunung Selan Kecamatan Kota Argamakmur Kabupaten Bengkulu Utara dengan tegas mengatakan siap maju dalam perhelatan pemilihan Bupati Kabupaten Bengkulu Utara yang bakal di gelar 9 Desember 2020.

“Selaku ketua HIPMI saya sudah melakukan komunikasi Politik dengan Beberapa pimpinan partai, bahwa saya menyatakan siap maju untuk melawan pak Mian dalam Pilkada 2020 mendataang, dengan semangat maju bersama mari kita majukan Bengkulu Utara,” Ujar Indra

Indra yang menjabat sebagai Ketua Himpunan Pengusaha Muda (HIPMI) Kabupaten Bengkulu Utara mengatakan bahwa dirinya berani mencalonkan diri sebagai calon bupati Bengkulu Utara, karena saat ini tengah melakukan penjajakan terhadap sejumlah partai politik koalisi. “Sekarang saya dan teman-teman tengah melakukan penjajakan koalisi partai politik. Insya Allah koalisi partai politik yang kami bentuk akan terwujud,” tegasnya.

Ditambahkan tokoh muda dari suku rejang ini bahwa mengenai kandidat calon wakil bupati yang akan mendampingi, kata dia, sejumlah nama sudah dikantongi, namun masih perlu dilakukan penjajakan. “Sejumlah nama sudah kita kantongi dan tengah dilakukan survey secara tersembunyi. Namun nama-nama kandidat calon wakil bupati tersebut, akan dimunculkan setelah terbentuk partai koalisi,” tegasnya.

Lanjutnya, penentuan nama calon wakil bupati tidak terlepas dari kesepakatan bersama partai koalisi. “Partai koalisi nantinya yang menyepakati nama kandidat calon wakil bupati tersebut. Tentunya dengan berbagai pertimbangan dan kriteria yang ditentukan,” jelasnya.(Suheri)