Penghujung Bulan Suci Rhamadhan Warga Desa Batu Ejung Terima BLT DD

190

Mukomuko,Pakarnews.id – Selasa tanggal 26-04-2022 Desa Batu Ejung Kecamatan Teramang Jaya Kabupaten Mukomuko, Lakukan keagiatan pembagian BLT tahap 1-2 dan 3. Pembagian BLT desa batu ejung dilaksanakan di aula kantor desa batu ejung mulai pukul jam 10,oo wib. Sebelum acara di mulai, seluruh peserta penerima BLT DD yang ada di ruangan aula kantor desa batu ejung membaca kan do,a. Doa tersebut di pimpin langsung dari pihak kecamatan oleh saripudin, sebagai bentuk acara akan di laksana kan.

Pembagian BLT desa batu ejung tahun 2022 sebanyak 54 KK/KPM. Dengan 54 KPM

Tersebut berhak menerima setiap bulan sepanjang tahun 2022. Banyak dana yang di Terima per KPM 300,000 perbulan terhitung bulan Januari, februari, dan maret, arti nya dana BLT DD yang di Terima oleh KPM desa batu ejung 900,000 rupiah selama tiga bulan berturut.

Dalam rangka pembagian BLT DD desa batu ejung tersebut, di bagi lasung eleh camat teramang jaya Abdul Hadi S. Sos Kades batu ejung BUYUNG BUJANG, dan juga di hadiri Ketua BPD, Pendaping desa ( PD )dan tokoh masarakat.

Buyung bujang selaku kades batu ejung, Dengan acara pembagian BLT DD tersebut kades batu ejung Buyung Bujang menyapai kan, dengan ada nya 54 KPM yang menerima program pemerintah pusat dan di salurkan kepada warga desa batu ejung ini, agar dapat menguna kan uang tersebut di peruntuk kan sesuai semesti nya, seprti diguna kan kebutuhan dalam rumah tanga, agar dapat sedikit membantu ekonomi masarakat. Ukap nya

Lanjut, buyung bujang… Dengan berlasung nya pembagian BLT DD desa batu ejung ini, tetap mematuhi protokol kesehatan, seperti pakai masker, cuci tangan, agar dapat menghindari dari penularan covid19. tutup buyung bujang.

Eki,bendahara desa batu ejung menjelas kan, pembagian dana BLT DD tersebut telah di salurkan pada hari ini di aula kantor desa batu ejung pada hari selasa 26-04-2022 jam 10,oo wib.

Pembagian tersebut telah tempat pada KPM yang berhak menerima nya. Tutup Eki.( Adv/Rudi )