Pemerintah Desa Teluk Ajang Bagikan Blt DD Dan Titik Nol  

214
Desa Teluk Ajang

Bengkulu Utara – Pemerintah Desa Teluk Ajang Kecamatan Air Padang Kabupaten Bengkulu Utara memberikan bantuan BLT DD kepada warga yang terdampak Covid 19, guna untuk meringankan beban perekonomian warga.

Kepala Desa Teluk Ajang Lihusdin menyampaikan,” bantuan dampak covid 19 diberikan kepada warga miskin sebesar Rp,300.000 ribu per bulan. Rabu 21/4/2021, Masyarakat yang mendapatkan BLT Dana Desa  Dengan jumlah penerima sebanyak 8 KK ,” ungkapnya,

Lanjut Lihusdin, masyarakat yang masuk dalam kategori yang wajib mendapatkan BLT itu, seperti masyarakat miskin yang penghasilannya menurun drastis akibat dampak dari Covid- 19, Sehingga untuk memenuhi kebutuhan keluarga mereka selalu mengalami kekurangan.

“Masyarakat miskin yang mendapatkan BLT DD tapi bukan hanya 8 kk ini saja yang dapat bantuan lainya seperti PKH,BST aja juga, dan tak lupa juga mengucapkan Terimakasih yang sebesar nya kepada Pemerintah kabupaten Bengkulu Utara dan pemerintah pusat”

Nampak Hadir Dalam penyaluran BLT DD dan titik nol kegiatan pembangunan Jalab rabat beton, Dainase dan gorong-gorong tahap pertama di Desa Teluk Ajang,dari pihak Kecamatan Air Padang, Babinkantipmas, Babinsa dan pedamping Desa Kades,BPD Beserta masyarakat.

Melalui bantuan tersebut, Lihusdin berharap bisa meringankan beban masyarakat yang saat ini sedang terkena dampak covid 19. Lihusdin pun kembali berharap agar wabah ini secepatnya bisa berlalu dan masyarakat bisa beraktivitas kembali normal seperti biasa.

“Saya berharap semoga wabah ini bisa secepatnya pergi, dan penghasilan masyarakat bisa stabil kembali seperti biasa,tutup Lihusdin.Tutup nya (Ujang.S)