Pemerintah Desa Talang Pasak Sukses Lakukan Titik Nol Dan Pembagian BLT DD Tahap Dua

116

Bengkulu Utara – Pemerintah Desa Talang Pasak Sukses Lakukan Titik Nol  Dan Pembagian Bantuan BLT DD Tahap Dua Mengatasi Keluhan warga dengan kekuhuatiran longsor, Pemerintah Desa Talang Pasak  Kecamatan Kerkap Kabupaten Bengkulu Utara Berupaya melaksanakan Pembangunan Pelapis Tebing penahan jalan lingkungan,  Pembuatan septitank sebanyak 34 Unit  Dn Pemeliharaan situs bersejarah lokasi Kadun III Desa Talang Pasak dengan di laksakan nya titik Nol tanda mulainya pekerjaan dengan memanfaatkan Dana Desa (DD) di Tahun 2020.

Kepala Desa Talang Pasak Herman Zohri, mengatakan, “ Rabu (10/6/2020) DD tahap Kedua ini dimanfaatkan untuk mengatasi keluhan warganya yang kekuahtiran rawan longsor, dengan membangunPelapis Tebing   Volume P. 45 meter lebih dengan anggaran Lokasi Kadun II Banyaknya keluhan warga, lantaran jika musim hujan di khawatirkan jalan lonsor,, Maka kami musyawara rapat bersama BPD di Hadiri masyarakat dan sepakat untuk DD tahun 2020 Melaksanakan Pekerjaan Pelapis Tebing<pembuatan Septitan dan pemeliharaan situs bersejara, mudah mudahan kedepan masyarakat khususnya warga Desa Talang Pasak Kecamatan Kerkap Kabupaten Bengkulu Utara tidak lagi merasa khawatir dengan losor nya jalan lingkuan  kita ini ,” jelas Kades.

Alhamdulillah melalui DD Tahun ini kita Anggarkan untuk pembangun pelapis tebing,pembuatan septitank dan pemeliharaan situs bersejarah yang di Kadun III .  Kami Pemerintah Desa Talang Pasak sanggat Berharap jika pembangunan ini sudah selesai mohon kiranya bersama sama kita merawat dan menjaganya dengan baik,” tutup Kades.
Terlihat hadir di acara titiknol Dan pembagian BLT DD  di Desa Talang Pasak Kecamatan Kerkap, Sekcam.Winardi,Kapolsek dan Danramil Kerkap, Kepala Desa Talang Pasak, Babinsa dan Babinkamtibmas,BPD Talang Pasak,Para Tokoh Masyarakat serta Perangkat Desa. (Redy)