PEMERINTAH DESA PASAR BANTAL LAKUKAN TITIK NOL PEMBANGUNAN RABAT BETON

250

Mukomuko,Pakarnews.id – Melalui Dana Desa (DD) tahun anggaran 2022, Desa Pasar Bantal, Kecamatan Teramang Jaya, Kabupaten Mukomuko melaksanakan titik nol tanda di mulainya pembangunan yang menggunakan anggaran Dana Desa tahun anggaran 2022 mulai di laksanakan.

Dalam pelaksanaan titik nol Desa Pasar Bantal, jum,at (24 /06) acara dihadiri Kepala Desa pasar Bantal Munzilin, BPD, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Pendamping Desa, beserta jajaran perangkat Desa, TPK, Tokoh Pemuda dan Tokoh Masyarakat serta di hadiri pemerintahan Kecamatan Teramang Jaya.

Munzilin Kepala Desa pasar Bantal mengatakan, Tahun ini Desa Pasar Bantal melaksanakan titik nol pembangunan, Rabat Beton, untuk dana Desa DD tahap kedua pencairan, dengan sumber anggaran Dana Desa Tahun 2022

Munzilin Kepala Desa Pasar Bantal, juga menghimbau kepada masyarakat untuk bersama sama melakukan pengawasan agar pembangunan dapat berjalan lancar sesuai apa yang kita rencana kan.

“Untuk itu Saya juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Desa Pasar Bantal ini, Mari bersama sama kita lakukan pengawasan agar pembangunan dapat berjalan lancar dan sesuai dengan perencanaan sehingga hasilnya dapat bermanfaat bagi warga kita semua,” Ungkap Munzilin kepada Media Pakarnews.

Munzilin juga menjelaskan, bahwa pembangunan Rabar Beton yang kita laksana kan sekarang ini, masih mengikuti program pembangunan, yang telah di musyawarahkan bersama kades yang sebelumnya, Kades yang sekarang tingal melanjutkan program yang telah di sepakati bersama kades yang sebelum ini, jelas munzilin.

Pembangunan rabat beton yang di laksana kan oleh pemerintahan desa mrlalui TPK desa Pasar bantal ini dengan anggaran dana desa DD dengan Volume 147 meter dengan anggaran Dana Rp.142.755.000,00,- yang terletak di dusun dua Desa Pasar Bantal ini.tutup Munzilin.(Adv/Rudi)