Pemerintah Desa Air Baus Satu Salurkan BLT DD tahap Satu Dor to Dor

136

Bengkulu Utara – Pemerintah Desa Air Baus Satu Melakukan Penyaluran Dana BLT DD langsung Dor To Dor ke Rumah – Rumah Warga penerima BLT DD Desa Air Baus satu Penyerahan BLT DD Tahap Satu.

Penyerahan Simbolis di serahkan oleh camat hulu palik Ali Amra Di saksikan langsung dari pihak ketua BPD dan kades Air Baus Satu juga  Babinsa,babinkamtibmas para pendamping desa kepada  31 kepala keluarga penerima, Alhamdulillah pagi ini Pemdes Desa Air Baus Satu sukses salurkan BLT DD 600 ribu rupiah kepada 31  Kepala keluarga Tahap Satu.

Kades  Air Baus Satu Widi menyampaikan Bantuan “ BLT DD tahap awal yang kita salurkan kepada masyarakat yang berhak menerima sesuai dengan Hasil musyawarah Desa dan telah melalui tahapan sesuai permen Desa PDTT no 6 Thn 2020 . Kades juga menyampaikan kepada warga Bantuan BLT DD ini agar di mamfaatkan sesuai ke butuhan sehari-hari mengigat Virus Corona ini kita belum tau kapan akan bearhir nya.

Semoga bantuan Covid 19 ini betul betul bisa meringankan kebutuhan sehari hari bagi warga yang menerimanya. Senada disampaikan pula oleh camat Hulu palik Ali Amran “ bahwasahnaya Atas perintah bapak bupati Ir H mian.BLT DD wajib disalurkan, tentu bantuan ini Agar dipergunakan sabaik baiknya untuk melangsungkan kehidupan sehari hari sebagai wujud kepedulian Pemerintah terhadap pandemi virus Corona yang melanda Negeri ini ujar nya”.

Dalam  pembagian BLT DD ini juga disaksikan oleh Babinkantipmas,Babinsa,pedamping Desa  Bpd dan segenap pemerintah Desa Air Baus Satu Kecamatan Hulu Palik Kabupaten Bengkulu Utra, Salah satu masyarakat penerimah saat di temui wartawan pakarnews.id mengungkapkan “ pak dengan adanya bantuan BLT DD di Desa kami ini kami sanggat sanggat terbantu pak,kami ucapakan terimahkasih kepada pemerintah terkhusus nya pemerintah Desa Air Baus ini Pak” ungkap nya dengan wajah yang penuh kegembiraan.(HR)