Pemdes Talang Rendah Bangun Sarana Olaraga Lapangan Bola Voli

150

Bengkulu Utara – Pemerintah Desa Talang Rendah Kecamatan Hulu Palik Kabupaten Bengkulu Utara melaksanakan Pembangunan sarana olaraga yaitu pembangunan Lapangan Bola Voli anggaran Dana Desa Tahun 2021.

Kepala Desa Talang Rendah Kartoyo, Menyampaikan bahwa hari ini Selasa (27 /7/2021),  kita melakukan kegiatan berupa titiknol pekerjaan pembangunan fisik sarana olaraga yaitu lapangan Bola Voli. Bangunan ini sesuai dengan hasil musyawara beberapa bulan yang lalu.

Lanjut Kepala Desa Talang renda  menjelaskan, Pembangunan sarana olaraga yaitu pembuatan Lapangan Bola voli ini dengan volume 0,15 ×24 × 25 meter. Dengan Anggaran sebesar Rp 176.292.900.00 sumber dari Dana Desa, untuk DD tahun ini pihaknya tidak hanya berfokus pada bangunan fisik saja akan tetapi ada juga kegiatan lainnya.tutupnya

Dalam Kegiatan tersebut terlihat hadir, Kepala Desa Talang Rendah Kartoyo, PLH Camat Hulu Palik Zainal S.Ip, Kapolsek Kerkap Ratno, Anggota BPD, Pendamping Desa, Para Perangkat Desa, Tokoh Masyarakat serta para tamu undangan lain nya.(Ujang.S).