Pemdes Taba Baru Titik Nol  Kegiatan Fisik JUT Th 2022

294

Bengkulu Utara,Pakarnews.id – Pemdes Taba Baru  Kecamatan Lais, Kabupaten Bengkulu Utara (BU) Melalui Dana Desa (DD) tahun anggaran 2022 melaksanakan rapat prapelaksana titik nol tanda dimulainya pembangunan yang menggunakan anggaran Dana Desa tahun anggaran 2022.

Kades Taba Baru,Ratno, Menyampaikan Adapun pembangunan tahap ini.  Untuk tahun anggaran (TA) 2022 ada beberapa aitem yang dikerjakan. salasatunya Yaitu pembangunan pemeliharaan jalan usaha tani (JUT) dengan Volume 49 X 3,5 M Dengan angaran Dana Rp.40.000.000. Pembangunan tersebut atas usulan masyarakatnya yang masuk dalam dokumen APBDes tahun berjalan.

Selain Pembangunan, kades juga menyampaikan ini merupan pertama kalinya saya selaku kades melaksanakan titik nol pembangunan fisik untuk tahun anggaran 2022 ini, untuk kedepannya saya berharap masih bisa melanjutkan pembangun fisik lain sesuai dengan harapan dan visi misi saya sebelumnya.” kata dia.

Bukan hanya pembangun fisik saja tapi di bidang bidang lainnya seperti Bantuan BLT DD dan lainnya

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Pemdes Taba Baru, Kades , BPD, Babiskantpmas, Babinsa,Pedamping desa beserta masyarat lainya.(Adv/Redy)