Pemdes Kota Agung Melakukan Sosialisasi Normal Baru Covid-19 Dan Pembagian BLT DD

114

Bengkulu Utara,Pakarnews – Menindak lanjuti program Pemerintah dalam menyalurkan dana Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada warga masyarakat terdampak Covid-19 yang di anggarkan dari Dana Desa (DD), manfaatnya sangat dirasakan secara lansung oleh warga masyarakat Desa Kota Agung, Kecamatan Air Besi, Kabupaten Bengkulu Utara.

Dalam sambutanya, Kepala Desa Kota Agung Doni Iswadi, Mengatakan, saya akan berikan yang terbaik untuk bapak dan ibu sekalian, khususnya warga masyarakat yang terdampak Covid-19 Dalam hal ini Kegiatan kita hari ini Juga Sosialisasi Normal baru Covid-19 dan pembagian BLT DD Tahap 1 Bulan Ke 3..

Harapan saya, semoga uang bantuan ini dapat membantu dan di pergunakan sebaik mungkin.

Saya tidak ingin lagi ada warga yang mengatakan tentang penyaluran dana Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tahap 3 ini tidak tepat sasaran, karena saya sudah mendata secara adil tanpa tebang pilih, artinya yang menerima bantuan saat ini memang warga yang sangat membutuhkan/warga yang kurang mampu yang terdampak Covid-19. Tegas Doni

Lanjut Doni, bahwa, penerima BLT DD tahap Satu ada 164 KK di karnakan ada yang mengundurkan diri karna mereka mendapat bantuan lain Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) jadi penyaluran tahap ke 1 bulan ke 3 ini jumlah penerima tinggal 161 kk lagi. Jelas nya

Dalam acara ini turut hadir dalam kegiatan tersebut Unsur Tripika, Kepala Desa Doni Iswandi beserta perangkat Desanya, Pendamping Desa dan warga masyarakat Penerima Manfaat.( Suheri )