Pemdes Kembang Manis Sukses Menjalin Aspirasi Masyarakat Melalui Musrenbangdes Angaran Tahun 2023

44

Bengkulu Utara – Pemerintah Desa Kembang Manis kecamatan Air Padang Kabupaten Bengkulu Utara, melaksanakan Musrenbangdes  Tahun 2023 Bertempat di Aula Desa Kembang Manis Selasa, (7/12/2021).

Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Bersama Pemerintah Desa Desa Kembang Manis Kecamatan Air Padang  menyelenggarakan Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrenbangdes) Perencanaan Pembangunan Tahunan Desa Tahun 2023. Acara yang dihadiri oleh pihak kecamatan air padang, Babinsa, Babinkantipmas,unsur Pemerintah Desa,KADES,  BPD, Kadun, Pengurus Lembaga Kemasyarakatan Desa serta tokoh agama dan tokoh masyarakat serta dari Pendamping Desa dan Pendamping Lokal Desa ini dibuka secara resmi oleh Kepala Desa Kembang Manis Bambang Iakandar.

Dalam sambutannya, kepala Desa Bambang Iskandar,  menyampaikan bahwa Musyawarah rencana pembangunan desa tahun anggaran 2023 ini merupakan langkah awal Pemerintah Desa Kembang Manis untuk melanjutkan pembangunan desa  tahun 2023. Dalam musyawarah desa tersebut agenda yang dibahas adalah mencermati ulang dokumen  Desa untuk kegiatan yang akan di laksanakan di tahun 2023

Kegiatan di tahun 2023 mendatang melakukan pembangunan di bidang pembangunan desa yaitu Inprastuktur untuk meningkatkan ekonomi masyarakat dan  Selain kegiatan berupa bangunan fisik dan non fisisk ada juga yang nantinya tak kalah penting untuk skala prioritas yaitu  Pemberdayaan untuk menambah SDM ditingkatkan Desa.tutup kades.(Redy)