PEMDES Kembang Manis Bagikan BLT DD, Mian Bagikan Bibit Sayur Dengan Masyarakat

125

Bengkulu Utara – Pemerintah Desa Kembang Manis Meyalurkan Bantuan BLT DD  Untuk masyarakat miskin yang terdampak Covit 19. Dalam Kegiatan ini hadir juga Bupati Bengkulu Utara.  Ir Mian yang menyerahkan bibit sayuran kepada kelompok tani di Desa Kembang Manis Kecamatan Air Padang, Kamis (18/6/2020).

Bupati Mian menyampaikan,  Pemberian bibit tanaman sayur kepada warga agar bisa bermanfaat secara ekonomi dan demi menjaga ketahanan pangan warga desa.

“Dan hasilnya bisa bermanfaat bagi warga Desa Kembang Manis ini, bisa dikonsumsi sendiri atau bisa dijual untuk menambah perekonomian warga desa ini,” ujarnya.

Dalam kata sambutan Kepala Desa Kembang Manis Bambang Iskandar mengatakan pembagian BLT DD ini berharap dapat membantu dan meringankan beban masyarakat untuk membeli kebutuhan bahan pokok. Tak lupa Kades mewakili masyarakat Kembang manis. Mengucapkan Kepada Bupati Bengkul Utara atas Bantuan Bibit sayur dan meyempat hadir pada Hari in.(ujar kades)

Ketua Kelompok tani yang menerima bibit tersebut mengucapkan terima kasih atas perhatian  Bupati Bengkulu Utara terhadap warga terdampak pandemi Covid-19, dengan memberikan bibit tanaman sayur langsung Dengan kami. Ungkap nya. (Ujang.S.)