Pemdes Durian Amparan Salurkan BLT DD Tahap 3 Berjalan Dengan Sukses

195

Bengkulu Utara,Pakarnews – Pemerintah desa durian amparan Selasa (04/08/2020) menyalurkan dana Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada warga masyarakat terdampak Covid-19 Sebanyak 158 KK yang di anggarkan dari Dana Desa (DD), manfaatnya sangat dirasakan secara lansung oleh warga masyarakat Desa Durian Amparan, Kecamatan Batik Nau, Kabupaten Bengkulu Utara.

Dalam sambutanya, Kepala Desa Durian Amparan Ade Indra Gunawan mengatakan, saya akan berikan yang terbaik untuk bapak dan ibu sekalian, khususnya warga masyarakat yang terdampak Covid-19.Harapan saya, semoga uang bantuan ini dapat membantu dan di pergunakan sebaik mungkin.

Saya tidak ingin lagi ada warga yang mengatakan tentang penyaluran dana Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tahap 3 ini tidak tepat sasaran, Karena saya sudah meminta mendata secara adil tanpa tebang pilih, Artinya yang menerima bantuan saat ini memang warga yang sangat membutuhkan/warga yang kurang mampu yang terdampak Covid-19. Tegas nya.

Lanjutnya, saya berterimakasih kepada pihak Tripika yang sempat hadir dalam pembagian BLT DD tahap 3 ini.

“Saya sangat beterimakasih kepada Kepala Desa Durian AmparanAde Indra  Gunawan yang telah mendata secara akurat untuk penerima BLT DD tahap 3, dan ini sangat membantu sekali, ucapnya.

Lanjut Sabani, “harapan saya semoga pandemik Covid-19 ini cepat berlalu. Sehingga kami dapat menjalankan aktivitas seperti biasa tanpa ada keraguan akan tepapar wabah Covid-19 ini untuk saat ini kita sudah masuk new normalalhamdulilah kita melaksanakan hajatan pernikan dan lain nya tapi kita tetap mematuhi protol kesehatan ,” pungkasnya.

Dalam kegiatan ini, turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Desa Ade Indra Gunawan beserta perangkat Desanya, Pendamping Desa, unsur Tripika dan warga masyarakat Penerima Manfaat.  (Ujang,S).