Pemdes Desa Air Padang Titik Nol Pembangunan Drainase dan Pembagian BLT DD  

231

Bengkulu Utara pakarnews.id. – pemdes desa air Padang Rabu  ( 14/06/2023 ), menyalurkan bantuan langsung tunai yang bersumber dari dana desa (BLT-DD) kepada 35 keluarga penerima manfaat (KPM), Pemerintah Desa (Pemdes) Air Padang, Kecamatan Lais, Kabupaten Bengkulu Utara melaksanakan kegiatan penentuan titik nol pembangunan drainase di Desa Air Padang.

Kepala Desa Air Padang, Muksin, dalam sambutannya  menyampaikan,  sebanyak 35 KPM tersebut masing-masing menerima Rp 900 Ribu yang merupakan BLT DD untuk tiga bulan yakni bulan April, Mei dan bulan Juni 2023.

“Untuk tahap kedua ini telah kita salurkan BLT kepada 35 KPM, masing-masing KPM menerima BLT sebesar Rp 900 Ribu, untuk bulan April, Mei dan bulan Juni 2023,

Dijelaskannya, usai melaksanakan penyaluran BLT di Balai Desa kepada KPM, memberikan arahan kepada warga desa agar dapat memanfaatkan BLT sebaik mungkin dan mendahulukan untuk kebutuhan pokok sehari-hari,Pemdes beserta Tim melanjutkan kegiatan penentuan titik nol pembangunan siring drainase,

Harapan kita, drainase yg kita bangun ini supaya bermanfaat bagi warga kita kedepan nya, juga kepada pihak pekerja agar kira nya bisa mengerjakan seperti apa yg tertera di gambar supaya nanti nya tidak ada masalah dan juga bisa tahan lama,acara ini yang dihadiri oleh Camat Lais (  Heri Sulfana), beserta kasi pmd, kepala desa beserta perangkat nya, pendamping desa, babinkamtibmas ketua BPD dan juga warga penerima bantuan.tutup kades. (  Adv/Redy)