PEMDES Batu Layang Sukses Lakukan Titik Nol

119

Bengkulu Utara – Keterbukaan serta transparansi anggaran merupakan suatu kewajiban bagi setiap Pemerintah Desa. Seperti yang dilaksanakan oleh Pemerintah Desa Batu Layang Kecamatan Hulu Palik Kabupaten Bengkulu Utara setelah dilakukan rapat pra pelaksanaan dengan perangkat desa serta BPD dan masyarakat langsung melakukan titik nol diawali dengan pemaparan kegiatan yang akan di laksanakan dan besaran anggaran yang di tetapkan.

Kata sambutan Dari kepala Desa Batu Layang Iskandar Zulkarnain “ Dengan dipaparnya anggaran kegiatan dilakukan agar semua pihak dan semua elemen masyarakat dapat mengetahui dengan jelas apa yang akan dikerjakan oleh pemdes,” Jelas Kades Batu Layang yang Akrap Di sapa Ujek,  di depan unsur tripika dan undangan, Selasa (09/06/2020).

Ianjut kades sesuai rencana kerja yang sudah disepakati, Pekerjaan yang dilaksanakan dengan Dana Desa (DD) Tahun Anggaran 2020 Tahap Satu, pembangunan Rehabilitas peningkatan pengerasan jalan Dengan Volme 425,M X 3 X 0,15 Cm deangan Dana Rp.294.585.500 Juta.

Di ahir sambutan KepalaDesa meyampaikan dengan masyarakat “jika pembangun ini nanti sudah selesai saya harap kita bisa sama – sama menjanjaga nya” tutup Kades..

Dari undangan yang hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Hulu Palik, Ali Amran, Kapolsek Kerkap, Iptu Aldino Nurullah, Bhanisa,Babinkantipmas, BPD, pendamping desa dan undangan lainnya. (Ujang Saratin)