Pemdes Air Padang Lakukan Titik Nol Bidang Pembangunan DD Tahun 2021

66

Bengkulu Utara – Melalui Dana Desa (DD) tahun anggaran 2021, Desa Air Padang Kecamatan Lais Kabupaten Bengkulu Utara melaksanakan titik nol tanda di mulainya pembangunan yang menggunakan anggaran Dana Desa tahun anggaran 2021.

Dalam pelaksanaan titik nol di desa air padang, Jum’at (23/7/21) dihadiri Langsung Oleh Camat Lais, Kepala Desa, BPD, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Pendamping desa, beserta jajaran perangkat Desa, TPK, Tokoh Pemuda dan Tokoh Masyarakat.

Muksin Kepala Desa mengatakan, Tahun ini Desa air padang melakukan titik pembangunan Di Bidang Pekerjaan umum dan penataan ruang dengan pembngunan Tanggul Penahan Tanah (TPT) yang menggunakan anggaran yang bersumber dari Dana Desa (DD) tahun anggaran 2021 ini.

“Satu titik pembangunan tersebut terdiri dari, pembangunan tangul penahan tanah dengan Volume : P,82.12,20.M,” kata Kades.

Muksin Kades Desa Air Padang juga menghimbau kepada masyarakat bersama melakukan pengawasan agar pembangunan dapat berjalan lancar sesuai rencana.

“Untuk itu Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat Desa ini, Mari bersama kita melakukan pengawasan agar pembangunan berjalan lancar dan sesuai perencanaan sehingga hasilnya dapat bermanfaat bagi warga,” Ucap Kades. (Redy)