Pemdes Air Kasai Lakukan Titik Nol Pembangun Rabat Beton,Drainase dan Gorong-Gorong

284

Mukomuko – Pemdes Desa Air Kasai Kecamatan Air Dikit Kabupaten Mukomuko, Kamis, (27/5/2021 ) melakukan Titiknol Pembangunan Rabat beton,Drainase dan Gorong-Gorong dana desa tahun anggaran 2021

PJS Kepala Desa Air Kasai Eko Mudianto, Menjelaskan, di tahun anggaran 2021 ini Dana DD kita bisa untuk pembangunan fisik ada tiga keigiatan di antara nya ada pembangunan rabat beton Volume : 120 M pembangunan Volume: 400 M dan Drainase satu titik sebagian dananya di salukan BLT DD Di Desa Air Kasai Kecamatan Air Dikit Kabupaten Mukomuko

“ Untuk Tahun ini desa kita ini tidak hanya menyalurkan bantuan blt saja, akan tetapi ada juga kegiatan fisik ada tiga aitem diantaranya yaitu pembangunan jalan rabat betonDrainase dan gorong-Gorong. Mengigat hal itu tertuang dari hasil rapat musyawarah (musdes) sebelumnya,” Ungkapnya.

Lanjut Kades, Saya minta kepada seluru lapisan masyarakat khususnya desa air kasai ini.  Jika kegiatan fisik itu sudah selesai di harapkan agar bersama sama kita merawat dan memeliharanya dengan baik, jika bersama-sama kita menjaga tentu hal tersebut tahan serta kokoh hingga anak cucu kita nanti ikut merasakan jalan rabat beton yang telah dibangun mengunakan anggaran DD tahun anggaran 2021 ini, tutup Kades.

Dalam kegiatan ini terlihat hadir Kades air kasai, Eko Mudianto, Camat Air Dikit, Bhabinkatibma, Babinsa, BPD beserta angota,Tokoh Masyarakat, Para Perangkat Desa, pendamping Desa dan masyarakat lain nya . ( Rudi )