Pembagian BLT Desa Sido Makmur Berjalan Dengan Lancar dan Kondusif

223

Mukomuko,Pakarnews Id – Selasa, 29-03-2022 Pemerintah Desa Sido Makmur Kecamatan Teramang Jaya Kabupaten Mukomuko bagi kan BLT-DD tahap 1-2 dan 3 terhitung bulan Januari- Februari dan Maret. Jumlah uang yang di Terima per KPM sebanyak Rp.300.000 rupiah per bulan, terhitung bulan Januari hinga Desember tahun 2022. dengan jumlah keluarga penerima manfaat (KPM) 76 di wilayah penduduk desa sido makmur.

Dalam rangka penyaluran BLT – DD desa sido makmur di hadiri oleh asisten 1 di bidang pemerintahan dan kesejahteraan rakyat (setdakab) Mukomuko dr Abdi Yanto. SH. M.Si Camat Teramang Jaya Abdul Hadi S,Sos Kades sido makmur Dedi Suyadi.SP, BPD dan masarakat penerima serta warga lainnya.

Kegiatan pembagian BLT – DD Desa Sido Makmur, pertama kali di laksanakan pada tahun 2022, Di ruang aula kantor desa sido makmur pembagian perdana tahun 2022 ini, di bagikan tiga bulan sekaligus, dengan total jumlah uang yang di Terima per KPM tiga bulan tersebut sebanyak Rp.900.000 Rupiah. untuk 76 KPM yang berhak menerima BLT -DD sesuai denggan mekanisme dan aturan di tahun 2022.

Dedi SUYADI, selaku kades sedo makmur menjelas kan. Pembagian BLT dari DD ini berjalan dengan lancar dan aman, tidak ada kendala apapun ukap nya. Dalam berlangsung nya pembagian BLT tersebut, selalu menerapkan kan protokol kesehatan (prokes) imbuh nya.

Lanjut Dedi Suyadi, Juga meyapaikan kepada ke 76 penerima BLT -DD Tahun 2022 ini, dengan telah di salur BLT DD ini, Diharapkan kepada KPM dapat mengunakan dana tersebut sebaik baik nya, dengan ada nya dana bantuan dari pemerintah tersebut dapat menunjang ekonomi rumah tanga kita. Tutup dedi.(ADV/Rudi)