Peduli Team Covid 19, Wabup BU Kunjungi Posko Perbatasan

126

Bengkulu Utara – Wakil Bupati Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu, Arie Septia Adinata, melakukan pengecekan Posko Penanggulangan Covid 19 di perbatasan Bengkulu Utara dan Kabupaten Lebong.

Dalam pemantauan kelengkapan sarana dan prasarana posko di Kecamatan Giri Mulya ini, dirinya memberikan semangat kepada petugas tenaga medis dan semua petugas yang menjaga pintu perbatasan. Penjagaan dilakukan untuk dapat memastikan warga yang keluar atau masuk ke Kabupaten Bengkulu Utara dalam kondisi bebas dari Virus Corona.

“Mudah-mudahan dengan kerja keras dan kerja kompak bersama seluruh masyarakat wabah ini bisa segera berlalu,” kata Arie, Jum at 15 Mei 2020.

Disela-sela kunjungannya, Wakil Bupati Bengkulu Utara menyambangi para pedagang dan memborong takjil untuk diberikan kepada para petugas Posko perbatasan. Hal ini dilakukan sebagai bentuk dukungan kepada para pelaku usaha kecil ditengah wabah corona.

Peduli dengan kondisi warga kurang mampu saat Pandemi Covid 19, ditunjukannya dengan melakukan giat berbagi rezeki berupa bahan pokok di wilayah Giri Mulya dan Kecamatan Padang Jaya.(Suheri)