Musyawarah Serah Terima Kegiatan ( MDST ) Desa Magelang

229

Bengkulu Utara – Hari ini Rabu12/ 04/ 2023 Desa Magelang Kecamatan Kerkap Bengkulu Utara telah sukses melaksanakan acara Serah terima kegiatan (MDST) kegiatan tahun 2023 tahap pertama di kantor desa desa Magelang dengang di hadiri oleh Camat, Kasi PMD, Polsek, Danramil, Pendamping Desa, Kepala Desa beserta seluruh perngkat, Ketua BPD beserta anggotanya, beserta Babinkamtibmas, Babinsa. Pedamping Desa, dan perwakilan warga Desa Magelang.

Dalam acara ini kepala desa, Desa Magelang M.Solikin, mengucapkan ribuan terimakasih kepda seluruh unsur Tripika kecamatan Kerkap yang hadir kekantor ini untuk menghadiri acara serah terima kegiatan Yang telah kami pemdes dan di bantu juga oleh warga desa realisasikan di tahun 2023 tahap pertama lalu.

Team Menatau Pekerjaan siring

Lanjut Kades,  pada saat acara ini kita juga harus tetap menjaga kegiatan sudah di kerjakan ini agar tetap bertahan lama mengiggat kegiatan ini untuk kepentingan kita bersama khususnya masyarakat desa magelang, Adapun jenis kegiatan yg kami pemdes desa Magelang laksanakan di tahun 2023 tahap pertama adalah pembangunan Siring Sepanjang 41 meter dan Rehab Palt Deker ada dua titik semuanya sudah terealisasi dengan baik.

Maka pada hari ini kami pemerintah desa Magelsng akan menyerah kan hasil kerja kami kepda warga, untuk di gunakan dan di jaga dengan baik supaya kita bisa memanfaatkan nya lebih lama.Ungkap kades.(Adv/Ujang)