Muksin Di Lantik Kembali Menjadi Kades Air Padang Kecamatan Lais

93

Bengkulu Utara,Pakarnews.id – Dua kali mendapat amanah dari masyarakat Desa Air Padang Kecamatan LaisuntukMuksin sebagai kepala desa Air Padang Kecamatan Lais Kabupaten Bengkulu Utara Muksin resmi dilantik kembali menjadi Kades Air Padang yang kedua kalinya, setelah berhasil memenangkan pemilihan kades serentak 6 Juli 2022 lalu

Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Utara, melantik Muksin dan 182 kades terpilih lainnya di halaman Kantor Bupati Bengkulu Utara pada hari Jum’at (29/7/2022).

Dalam sambutannya, Bupati Bengkulu Utara, meminta para kepala desa yang telah dilantik untuk menyatukan kembali masyarakat yang berbeda pilihan saat Pilkades.

Bupati  juga berharap agar para kades yang dilantik dapat menjalankan tugas dengan amanah dan memberikan pelayanan dengan yang baik kepada masyarakat .

Usai dilantik, Muksin  bersyukur atas pelantikannya. Terima kasih kepada seluruh masyarakat yang mana telah memberikan amanah yang kedua kalinya kepada saya untuk mengemban amanah ini enam tahun kedepan yaitu periode 2022- 2028 untuk memimpin desa Air Padang Kecamatan Lais Bengkulu Utara.

“Saya akan melanjutkan kembali program saya yang belum terlaksanan sebelumnya dan melaksanakan tugas sesuai visi dan misi saya. Mohon dukungannya dari semua pihak.tutupnya (Adv/Redy).