Mian Hadiri Pembagian BLT DD Dusun Raja

241

Bengkulu Utara – Pemerintah Desa Dusun Raja Kecamatan Lais, Kabupaten Bengkulu Utara, bagikan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahap 3 Tahun Anggaran 2020, Kepada 34 Kepala Keluarga masyarakat di desanya, Berupa Uang sebesar 600 Ribu Rupiah, Bertempat di Kantor Desa setempat, Rabu (18/6/2020).

Pembagian BLT-DD tersebut, disaksikan langsung Oleh Bapak Bupati Bengkulu Utara Ir Mian Camat Lais Suryansyah, Kapolsek Iptu Yenny, Babinsa, dengan didampingi Kepala Desa setempat, Suroyono, beserta perangkatnya, serta dari BPD.

Dalam kesempatan ini Bupati Bengkulu Utara  Meyampaikan apresiasi atas pembagian BLT DD di Desa Dusun Raja.”Saya memberikan apresasi atas pembagian BLT DD Tahap 3 Di Desa Dusun Raja Kecamatan Lais Kabupaten Bengkulu Utara ini yang mana merupakan sala satu Contoh Desa Terbaik sekabupaten Bengkulu Utara”.Ungkap Mian

Sementara itu Kepala Desa Dusun Raja Suroyono  menyampaikan terima kasih kepada Bapak Bupati Bengkulu Utara. “Mewakili masyarakat Desa Dusun Raja saya mengucapkan terimakasi kepda bapak Bupati telah yang Meyempatkan diri hadir Ke Desa kita ini untuk ikut membagikan BLT DD Tahap 3 ini”.Ungkap Kades

Lanjut Kades,”bahwa pembagian BLT-DD Tahap 3 untuk Tahun Anggaran 2020 tersebut, Diberikan kepada 34 Kepala Keluarga warga masyarakatnya, Selanjutnya sampai saat sekarang ini Pembagian BLT DD Alhamdulillah tidak ada menimbulkan gejolak di tengah masyarakat, dan kades mengajak masyarakat bersama sama,berdoa supaya wabah covid 19 Cepat berlalu”  Tutup kades. ( Rinto )