Memasuki Tahapan Pilkades Desa Air Banai Lantik PPKD Tingkat Desa

137

Bengkulu Utara,Pakarnews.Id – Memasuki tahapan persiapan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades).Serentak, Desa Air Banai  melaksanakan pelantikan Panitia Pemilihan Kepala Desa (PPKD) tingkat Desa pada Jum’at (25/4/2020).

Dalam kegiatan ini Kades,Mengucapkan, selamat kepada panitia pemilihan kepala desa (PPKD) tingkat desa air banai yang baru dilantik, kepada panitia pemilihan, ini merupakan amanah yang luar biasa yang diberikan kepada kita, semoga kita bisa mengembang tugas sesuai tugas kita, dan kegiatan pemilihan kepala desa ini bisa berjalan dengan baik dan lancar.” ucapnya

Dikesempatan ini juga BPD, Mengucapkan selamat atas dilantiknya panitia pemilihan kepala desa air banai, mudahan-mudahan bisa melaksanakan tugas dan manah, karena sumpah ini mengandung konsekwensi dan tanggung jawab, karena amanah ini merupakan tanggung jawab kita pada tuhan yang maha esa.

lanjut BPD Desa Air Banai juga menyampaikan kiranya setelah dilantik dan disumpah panitia ini akan segera melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya.

“Agar Pilkades yang akan dilaksanakan bisa berjalan lancar, aman dan damai, dan menghasilkan pemimpin yang baik kedepannya, ucap BPD Air Banai” harapnya. (ADV/Ujang)