Kunjungan Kerja Kapolda Bengkulu Di Sambut Ketua DPRD Bengkulu Utara

229

Bengkulu Utara, Pakarnews.id – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkulu Utara, Sonti Bakara, SH ikut serta dalam menyambut kedatangan Kapolda Bengkulu Irjen. Pol. Drs. Agung Wicaksono, M.Si beserta jajaran utamanya dan juga Ketua Bayangkari Daerah Bengkulu Ny. Ria Agung Wicaksono dalam kunjungan kerja di Polres Bengkulu Utara, Selasa (22/11/2022).

Kedatangan Kapolda Bengkulu beserta jajarannya tersebut selain ketua DPRD Bengkulu Utara, Sonti Bakara tampak juga Bupati Ir. Mian, Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana, S.I.K, Wakaplores Bengkulu Utara, Chusnul Qomar, S.I.K, Komandan Kodim 0423 Bengkulu Utara, Letkol. Inf. Made Mahardika, SH, M.IP, Ketua PN Bengkulu Utara, Kepala Kejaksaan Negeri Bengkulu Utara serta jajaran forkopimda.

Adapun Kunjungan Kerja Kapolda Bengkulu beserta jajarannya tersebut bersifat internal, dan juga dalam rangka memberikan arahan kepada para personil serta melakukan pengecekan secara langsung kesiapan pelayanan di Polres Bengkulu Utara serta bertepatan juga dengan Operasi Pekat Nala II-2022.

Ketua DPRD Bengkulu Utara, Sonti Bakara, SH dikonfirmasi awak media ini mengatakan bahwa pihaknya sangat mengapresiasi atas kedatangan Kapolda Bengkulu beserta jajarannya dan sekaligus kedatangan Kapolda Bengkulu tersebut juga dapat menjadi ajang menjalin silahturahmi.

“Kunjungan Kerja Kapolda Bengkulu beserta jajarannya ini selain ajang menjalin silahturahmi, tentunya juga memberikan kontribusi positif. Karena dengan kedatangan Kapolda Bengkulu beserta jajarannya tersebut jelas semakin membuat sinergi antara pemerintah daerah dengan POLRI/ TNI semakin kuat. Karna pada dasarnya POLRI/ TNI telah memberikan kontribusi positif dan ikut serta dalam membangun Kabupaten Bengkulu Utara. Dan juga seperti yang kita dengar apa yang disampaikan oleh Pak Kapolda tadi, apa yang diarahkan beliau tentu kita sangat dukung sepenuhnya, baik itu terkait keamanan, Bakti Sosial sering dilaksankan pihak polri, maupun terkait pemberantasan narkoba,” pungkas Ketua DPRD Bengkulu Utara. (Adv)