KPU Bengkulu Utara Sukses Luncurkan Maskot pilkada Serentak Tahun 2024 Dimeriahkan Oleh Artis d’bagindas

202

Bengkulu Utara,Pakarnews.Id – KPU Kabupaten Bengkulu Utara melaksanakan kegiatan Launching Maskot Pilkada Serentak Tahun 2024 dengan menghadirkan artis dari ibu kota d’bagindas, di Lapangan Alun-alun Malin Raja Paduko Kota Arga Makmur . Sabtu, (22/06/2024) Malam.

Kegiatan ini dilaksanakan di Lapangan Alun-alun Raja Malin Paduko yang dihadiri Sekda mewakili Bupati Bengkulu Utara,Ir Mian, Kapolres Bu, Dandim 04023 BU, seluruh Komisioner dan Sekretaris KPU Kabupaten Bengkulu Utara, Komisioner KPU Kabupaten/Kota Se-provinsi Bengkulu, Komisioner Bawaslu se-Provinsi Bengkulu, PPK Se-Kabupaten Bengkulu Utara, PPS Se-Bengkulu Utara, serta tamu penting lainnya serta segenap toko masyarakat Kabupaten Bengkulu Utara.

Santoso, S. Pd Ketua KPU Kabupaten Bengkulu Utara, menyampaikan, “Melalui kegiatan peluncuran maskot ini, KPU Kabupaten Bengkulu Utara, menyampaikan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bengkulu Utara, kami selaku penyelenggara kegiatan pilkada nantinya menyatakan siap untuk menyelenggarakan tahapan Pilkada serentak tahun 2024 di Kabupaten Bengkulu Utara secara jujur, adil, profesional dan berintegritas”, sampainya.

Lebih lanjut Santoso,S.pd, “KPU Kabupaten Bengkulu Utara berpesan kepada masyarakat untuk dapat berpartisipasi pada Pilkada pada tanggal 27 November 2024 mendatang dan berharap dalam kegiatan peluncuran maskot ini semoga dapat tersampaikan kepada seluruh masyarakat terkhusus di wilayah Kabupaten Bengkulu Utara”, pesannya.

Terakhir, “KPU Kabupaten Bengkulu Utara sangat mengharapkan dukungan dan support dari pemerintah serta seluruh masyarakat dalam penyelenggaraan tahapan Pilkada serentak tahun 2024 di Kabupaten Bengkulu Utara berjalan dengan aman, lancar serta kondusif, tutupnya.

Bupati Bengkulu Utara yang di wakil oleh Sekda, dalam sambutannya menyampaikan, “Selamat datang dan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang telah hadir dalam rangka launching Maskot Pilkada Kabupaten Bengkulu Utara pada malam hari ini”, sampainya.

“Giat ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan Pilkada serentak Kabupaten Bengkulu Utara, sehingga dapat mengingatkan kepada masyarakat terhadap Pilkada yang akan dilaksanakan pada 27 November 2024 nantinya, Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara secara maksimal akan membantu dan bekerja sama terhadap penyelenggara dalam melaksanakan tahapan Pilkada serentak tahun 2024.

Sehingga Pilkada Bengkulu Utara dapat berjalan dengan baik, sehingga penyelenggara maupun pengawas dapat bekerja maksimal sesuai dengan tupoksinya agar pelaksanaan Pilkada nantinya dapat berjalan dengan aman, damai dan lancar”, pungkasnya.

Usai beberapa kata sambutan, kegiatan Prosesi Peluncuran Maskot Pilkada Kabupaten Bengkulu Utara langsung diteruskan dengan Penampilan Artis Bagindas dan Artis lokal, Robusta dan Rathy Anggraini.(Adv/Heri)