Komisi I Terima Keluhan Masyarakat Terkait Masalah Pendidikan

223

Bengkulu Utara, Pakarnews.Id – DPRD Kabupatten Bengkulu Utara melalui pihak Komisi I dengan dipimpin oleh Hasdiansyah selaku Ketua Komisi dan anggota komisi lainnya menerima tamu yakni salah seorang warga yang menyampaikan keluhan serta aspirasi, Senen(28/11/2022).

Kedatangan warga ini atas dasar demi sebuah keadilan dalam mendapatkan ilmu pendidikan disalah satu lembaga pendidikan yakni di SDN 131 Bintunan Kecamatan Batiknau. Warga tersebut ialah Anton salah seorang petani di desa Suka Marga beserta anaknya yang menjadi korban Natan Febilyanto Akbar (11 tahun) yang duduk di kelas V SDN 131 Bintunan.

Warga (Anton) ini ke DPRD melalui komisi I bertujuan untuk berkoordinasi kepada wakil rakyat terkait nasib Putera nya yang dikeluarkan dari pihak sekolah menjelang ulangan kenaikan kelas dan pihak nya merasa dizolimi oleh oknum di sekolah SDN 131 tempat anaknya bersekolah.

Pihak Komisi I DPRD BU menyambut kedatangan warga masyarakat tersebut. Ketua Komisi I bersama beberapa anggota yakni, Agus Tanto, Roger, dan Edi Putra. Pihak Komisi I menyatakan akan menampung keluhan warga dan masalah tersebut akan segera ditindaklanjuti.

“Kita akan pantau perkembangan adanya isu murid SDN 131 Bintunan Batik Nau, atas nama Natan febilyanto Akbar (11 Tahun) kelas V,  yang diduga di keluarkan sepihak oleh sekolah. Kami ucapkan terimakasih yang besar atas kedatangan korban beserta keluarga dan tim hari ini. Sudah seharusnya menjadi tanggungjawab kita semua. Masalah ini kami pastikan akan di tindak lanjuti secepatnya”, Jelas Hasdiansyah selaku Ketua Komisi I DPRD BU.(Adv)