Ketua DPRD BU Turut Hadiri Pelaksanaan Entry Meeting Pemeriksaan Pendahuluan Kepatuhan atas Belanja Barang, Jasa, dan Belanja Modal Tahun Anggaran 2023  

170

Bengkulu Utara, Pakarnews.Id  – Ketua DPRD BU Turut Hadiri pelaksanaan entry meeting pemeriksaan pendahuluan kepatuhan atas belanja barang, jasa, dan belanja modal tahun anggaran 2023 di ruang Command Center Bengkulu Utara, Rabu (27/09/2023).

Bupati Bengkulu Utara, Ir. H. Mian, membuka pelaksanaan entry meeting pemeriksaan pendahuluan kepatuhan atas belanja barang, jasa, dan belanja modal tahun anggaran 2023 oleh tim Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Provinsi Bengkulu.

Dalam sambutannya, Bupati Bengkulu Utara menyampaikan kesiapan seluruh jajaran OPD Pemkab Bengkulu Utara dalam membantu seluruh rentetan proses pemeriksaan seluruh laporan baik secara fisik maupun nonfisik.

“Kami sampaikan kepada seluruh tim teknis pemeriksa bahwasanya pihak Pemkab Bengkulu Utara menyatakan siap untuk membantu proses pemeriksaan baik yang secara fisik maupun nonfisik hingga nanti Bengkulu Utara kembali mendapatkan predikat WTP untuk ke 7 kalinya,” ucapnya.

Sementara itu, Dr. Erlian Susanti, selaku pengendali teknis tim pemeriksaan menyampaikan bahwasanya secara peringkat saat ini Bengkulu Utara masih masuk dalam kategori sangat baik, untuk itu beliau berharap tidak ada kendala selama proses pemeriksaan berlangsung hingga selesai.

“Secara peringkat, Bengkulu Utara ini masih dalam kategori sangat baik, untuk itu kami berharap tidak ditemukan kendala selama proses pemeriksaan berlangsung,”ucapnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Sekretaris Daerah Kab. Bengkulu Utara, Asisten dan Staf Ahli Setdakab Bengkulu Utara, Jajaran OPD Bengkulu Utara, Camat se – Kabupaten Bengkulu Utara, serta seluruh tim teknis BPK.(Adv/Heri).