Ketua DPRD  BU Hadiri Upacara  HUT TNI yang ke 77 Tahun

183

Bengkulu Utara, Pakarnews.id – Demi membangun Sinergiritas dan kerjasama bersama dengan TNI, Ketua DPRD Kabupaten Bengkulu Utara Sonti Bakara, SH hadiri Upacara HUT TNI ke-77 Tahun yang digelar di Makodim 0423 Bengkulu Utara.(5/10/2022)

Upacara ini dihadiri juga oleh Bupati Bengkulu Utara beserta dengan unsur Forkopimda Bengkulu Utara, Kepala OPD se-Bengkulu Utara dan Kapolres Bengkulu Utara.

Ketua DPRD BU menyampaikan bahwa TNI adalah jajaran yang bersifat Netral. “Berdasarkan data lembaga survei TNI, TNI mendapat kepercayaan masyarakat sebesar 93%. Oleh karena itu, semua prajurit dan PNS TNI diharapkan dapat menjaga kepercayaan tersebut dengan bertindak dan berucap sesuai tupoksi”, ucap Sonti.

Beliau juga mengucapkan selamat hari ulang tahun dan mengucapkan terima kasih atas kolaborasi dan sinergitas TNI dalam membangun serta mensejahterakan masyarakat.

“Sudah tentu kolaborasi serta sinergitas pihak TNI dalam membangun Kab. Bengkulu Utara amat kita harapkan demi masa depan Bengkulu Utara lebih baik”, terangnya.(Adv)