Ketua DPRD BU Hadiri Acara Pisah Sambut Dandim 0423 BU Berlangsung Haru

107

Bengkulu Utara, Pakarnews.Id  – Pemkab BU menggelar acara pisah sambut Dandim BU Letkol Infanteri Made Mahardika, SH, M.IP yang menjadi Waaster Kodam Udayana Provinsi Bali kepada Letkol Kav Aidil Hajri M.Han di Balai Daerah Argamakmur pada Senin (21/08/23) malam.

Pisah sambut dihadiri oleh Bupati BU dan Wakil Bupati, Ketua DPRD BU, jajaran Forkompimda, Sekretaris Daerah,  Ketua TP. PKK Kab. BU, Ketua GOW Kab BU Pimpinan OPD, Ketua KPU, Kepala Lapas BU, Ketua Bawaslu, Ketua MUI, Ketua Baznas, Camat Se-Kabupaten BU, Para Toma, Toga, Ketua Organisasi Masyarakat,Pimpinan BUMN serta jajaran Kodim 0423 BU

Dandim BU Letkol Infanteri Made Mahardika, SH, M.IP dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada jajaran Forkompimda yang telah memberikan dukungan selama menjalankan tugas di Kabupaten Bengkulu Utara.

“Utamanya kepada Bapak Bupati dan Wakil Bupati, Dprd, Forkopimda bahwa selama saya melaksanakan tugas, sudah memberikan  dukungan, bimbingan, saran, pendapat, demi lancar dan berjalannya roda pemerintahan, serta dalam rangka menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat dan Daerah,” ungkapnya.(Adv/Heri)