Kegiatan Upacara HUT R.I. Ke 75 Wilayah Mudik Layang Kecamatan Pagar Jati bengkulu Tengah

134

Bengkulu Tengah,Pakarnews – Kegiatan upaca tersebut dilaksanakan oleh 7 Desa sebagai tuan rumah Desa Arga Indah I, Disusul Desa Rena Jaya, Desa Tumbuk, Desa Layang Lekat, Desa Karang Are,  Desa Talang Curup dan Desa Rena Kandis.

Dalam acara ini yang  bertugas sebagai pembina upacara  yaitu, Kades Arga Indah I, Siamuri, Pembaca Proklamasi Kades Talang Curup,  Nasrun, Pembacaan UUD 1945 Bapak Saipul Amarin Beliau adalah Anggota DPRD Benteng dan Pembaca do’a  oleh bapak Irsadi.

Kegiatan upacara 17 agustus 2020 memperigati HUT R.I yang  ke 75 ini di ikuti oleh Kades, Perangkat Desa, Bpd,  Dewan guru, Pegawai Kecamatan, Anggota Panwaslu,  Pegawai Puskesmas,  Babinsa dan Babinkamtibmas.

Upacara dilaksanakan dilapangan sepak bola Desa  Arga Indah 1 dimulai Pukul 9.30 wib

Upacara berjlan lancar dan hikmat dalam pelaksanaan upacara pemerintah setempat mematuhi petaturan pemerintah tentang protokol kesehatan dengan mencuci tangan,  Pakai masker,  Jaga jarak dan  di cek suhu badan sebelum memasuki lapangan upacara.

Dalam kesempatan ini Kades Arga Indah 1 Sebagai tuan rumah mengucapkan terimakasih banyak kepada peserta upacara,  Karena kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dan sukses, Semoga untuk tahun-tahun  berikutnya kegiatan tersebut berjalan dengan meriah lagi. Ucapan kades.(jon)