Kegiatan Gotong royong membersihkan jalan Penghubung Antar Kadun Desa Muara Santan

227

Bengkulu Utara,Pakarnews.Id – Hari ini Minggu 16/6/2024 Kepala desa Muara Santan memimpin  kegiatan gotong royong kebersihan jalan yang melibatkan  perangkat desa,  untuk melunakan waktu di hari libur ini untuk ikut bergotong royong . Lokasi yang menjadi fokus kegiatan ini adalah Jalan penghubung desa antar kadun III dan Kadun IV desa Muara Santan Kecamatan Napal Putih Kabupaten Bengkulu Utara.

Kegiatan gotong royong ini bertujuan untuk membersihkan dan menjaga kebersihan lingkungan, khususnya jalan umum yang menjadi akses utama bagi masyarakat desa. Melalui keterlibatan seluruh struktur pemerintahan desa dan tokoh Masyarakat dan Masyarakat desa Muara Santan   diharapkan kegiatan ini dapat menjadi contoh nyata dari semangat gotong royong dan kepedulian bersama dalam menjaga lingkungan.

Dengan memimpin langsung kegiatan ini, Kepala Desa Muara Santan Husen,  menunjukkan komitmen dan perhatiannya terhadap kebersihan lingkungan serta partisipasi aktifnya dalam membangun kesadaran kolektif akan pentingnya menjaga lingkungan bersama-sama.

Lanjut Kades, Saya sanggat berterimaksih kepada seluru Masyarakat desa Muara Santan ini karna terlihat kompak dang semanggat yang luar biasa bergotong royong untuk membersihkan jalan desa penghubung antar kadun ini.ucapnya

Diharapkan bahwa kegiatan gotong royong ini tidak hanya sekadar membersihkan jalan, tetapi juga menjadi momentum untuk memupuk rasa kebersamaan dan tanggung jawab bersama dalam menjaga kebersihan lingkungan. Semoga kegiatan ini dapat menjadi awal yang baik untuk terus membangun kesadaran akan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan di Desa Muara Santan.(Adv/Heri)