Kades Terrpilih Karya Mulya Resmi di lantik Bupati Mukomuko

344

Mukomuko,Pakarnews.id – Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak gelombang ke satu di Kabupaten Mukomuko propinsi bengkulu tahun 2022 juga di ikuti desa karya mulya Kecamatan pondok suguh.

Heri yanto, yang berhasil memperoleh suara terbanyak dalam pelaksanaan Pilkades Selasa (17/5/2022) dan di lantik pada hari Senin (13/6/22) oleh bupati Mukomuko, H,Sapuan.

Pelaksanaan pelantikan para Kepala Desa terpilih dari Pilkades Tahun 2022 ini dilaksanakan di aula balai Daerah Kabupaten Mukomuko Senin (13/6/2022) dengan masa jabatan yang di emban kades terpilih dan di latik dengan masa jabatan 2022-2028.

Heri yanto menyampaikan Ucapan terima kasih kepada masyarakat desa karya mulya yang telah memberi amanah kepada saya ucap Heri, mulai sekarang saya mengajak masyarakat karya mulya untuk dapat bersama sama, bahu membahu untuk membaangun desa karya mulya ini lebih baik lagi kedepan nya jelas heri.

Dengan masa jabatan enam tahun kedepan, Heri berharap kepada masayarakat bisa ikut membantu pemerintahan desa, untuk membangun desa karya mulya ini lebih baik, aman, tertip, dan damai jelas nya. dirinya akan menjalani amanah yang di emban kepadanya insyallah sebaik mungkin.imbuh nya

Dengan amanah yang di berikan oleh masyarakat karya mulya di masa jabatan enam tahun kedepan, Insyallah akan saya jaga sebaik-baiknya dengan segala kemampuan saya, dan juga saya berharap kepada masyarakat dapat memberikan masukan,kritik dan saran kepada saya, demi untuk kemajuan desa karya mulya ini. tutur nya.

Lanjut, Dengan telah usai nya pilkades, dan hinga pelantikan ini, Heri mengajak masarakat Desa Karya Mulya, mulai sekarang saya harap tidak ada lagi team pendukung salah satu calon, karna pelaksanaan Pilkades hinga pelantikan telah usai, hilang kan semua politik Pilkades terang nya, mulai sekarang saya mengajak seluruh masyarakat desa karya mulya baik itu BPD, Tokoh adat, Tokoh agama, Karang Taruna, Pkk, dan masyarakat lain nya, mari kita bergandeng tangan, bahu membahu untuk kemajuan desa karya mulya yang kita cintai ini.tutup Heri.(Adv/Rudi)