Kades Terpilih Desa Datar Macang Ucapkan Terimakasi Kepada Masyarakat

135

Bengkulu Utara,Pakarnews.id – Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Desa Datar Macang Kecamatan  Air Besi Kabupaten Bengkulu Utara yang diselenggarakan Rabu (6/7/2022) mengantarkan Manirudin sebagai calon kepala desa terpilih

Manirudin mengaku bersyukur dan akan mengemban amanah dari masyarakat dengan sebaik baiknya demi memajukan Desa Datar Macang enam  tahun ke depan.

“Selaku calon kepala desa terpilih saya akan melaksanakan amanah masyarakat untuk mewujudkan Desa Datar Macang yang berkemajuan, adil dan makmur. Dengan semangat kebersamaan mari kita tingkatkan kesejahteraan di Desa Datar Macang ini,” katanya.

Manirudin juga menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar besarnya kepada warga yang telah memberi kepercayaan untuk mengemban amanah sebagai kepala Desa Datar Macang Kecamatan Air Besi Kabupaten Bengkulu Utara.

Sementara salah seorang Tim Sukses Kades Terpilih mengatakan, Pilkades berjalan lancar dan demokratis. Kinerja panitia juga sangat maksimal dalam memberikan yang terbaik dalam penyelenggaraan Pilkades.

“Saya mengapresiasi semua panitia Pilkades yang telah bekerja keras dalam mensukseskan penyelenggaraan Pilkades.

Selanjutnya pelantikan akan dilaksanakan Hari ini Jum’at 28/7/2022 Bertrmpat di halaman Kantor Bupati Bengkulu Utara dalam hal ini dilantik langsung oleh bupati bengkulu utara secara serentak sebanyak 183 desa untuk kades terpilih di tahun 2022. pungkasnya.(Adv/Ujang.S)