Jumat Berkah, Arie Septia Sambangi Warga Tak Mampu

99

Bengkulu Utara– Wakil Bupati Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu Arie Septia Adinata, terus sentuh masyarakat hingga lapisan bawah. Selain ajang silahturahmi, pada agenda rutin Jum at dirinya menyalurkan bantuan kepada warga kurang mampu, Jum at 15 Mei 2020.

Agenda gerakan berbagi rezeki di Kecamatan Padang Jaya, diharapkan menjadi penyemangat dan motifasi kepada masyarakat untuk berbagi kepada warga yang membutuhkan.

Arie mengatakan, wabah COVID 19 berpengaruh terhadap perekonomian masyarakat. Bulan Ramadhan menjadi waktu yang tepat untuk selalu berbagi keberkahan kepada orang sekitar yang membutuhkan.

“Tak harus banyak yang penting kita tulus iklas. Insyaallah, rejeki kita itu akan sangat bermanfaat bagi mereka,” kata Arie usai menyalurkan kepada, Sukahar (67) warga Desa Talang Tua.

Dalam kesempatan yang sama, Arie membagikan masker gratis kepada warga yang melintas seklaigus memberikan edukasi pencegahan penularan wabah COVID 19.

Kegiatan sambang warga dilanjutkan dengan pengecekan kelengkapan sarana dan prasarana para petugas di Pos Penaanggulangan Covid 19 di wilayah perbatasan Kabupaten Bengkulu Utara dan Lebong di Kecamatan Giri Mulya. MC ASA